Headlines News :
Home » » Download Materi Kwn

Download Materi Kwn

Written By sendadvantage on Senin, 16 Desember 2013 | 02.22

Hai teman-teman,salam semangat buat semuanya, teman bisa mendownload materi KWN  lewat halam ini: Bahan nya ada 2, ada yang berbentuk PTT ada juga yang berbentuk PDF, kita semua harus punya bahannya (baik yg ppt maupun yg pdf).  :D

- Ini Bahan KWN yang PDF  :  DOWNLOAD
- Ini yang PPT (via 4shared)  :  DOWNLOAD

*Silahkan berikan komentar bila ada pertanyaan Ini yang harus didownload lagi tentang Acuan peran
perguruan tinggi, acuan buat PPT tmen-temen, DOWNLOAD

*Ini materi PPT yang Ringkasan Dari Pak Bowo silahkan sahabat-sahabat bisa donwload via 4shared.com, caranya klik ---------------->>>   DOWNLOAD
, --> di halaman 4sharednya, --> klik "Unduh" atau "Download" --> ikuti petunjuknya, --> log in menggunakan akun 4shared atau pake Akun facebook juga bisa. kalau meresa kesulitan mendownloadnya, silahkan cari cara yg lebih detil di google dg kata kunci:-)

untuk PPT yang punya sahabat-sahabat bisa didownload dibawah ini, yang saya posting hanya PPT yang sudah kirim email ke saya, nanti akan saya update posting ini jika ada kirim lagi ke email saya.

* PPT dari temen-temen Kelompok di Kelas  DOWNLOAD

Ini satu lagi  DOWNLOAD

NB: Mohon maaf sahabat-sahabat, materi PPT yang Ringkasan Dari Pak Bowo tidak bisa dibuka, munkin karena terinfeksi virus, saya minta maaf sebesar2nya atas hal ini, tapi tenang kita masih bisa belajar dri materi ppt sahabat2 dikelas ya, dan dari buku Handout yang pernah saya posting di bagia pertama dulu, Mohon maaf, Harap Maklum

     ...Good Luck...
Share this article :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

bro punya nomornya pak wibowo ga?

Posting Komentar

Labels

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fauzan Advantage - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger